Buku Financial Warning

financial_warning_cvrPenulis: Iman Supriyono
Penerbit: Pustaka Progessif
Cetakan ke: 2
Tebal: XII, 123 hlm
Ukuran : 14.5 x 20.5
Harga: Rp 23,000

Deskripsi:

Tampak sehat wal afiat tiba-tiba divonis kanker ganas stadium empat? Dokter memprediksi kematian tinggal beberapa bulan lagi? Mungkin Anda pernah menjumpai seseorang yang mengalaminya. Tentulah seluruh keluarganya akan merasakan beban yang berat. Inilah gambaran tentang kondisi kesehatan fisik seseorang.

Bagaimana dengan kesehatan finansial? Kurang lebih sama. Seseorang bisa saja seolah-olah tampak sehat dan tidakk ada masalah finansial. Akan tetapi, bisa saja sebenarnya ia sedang menyimpan penyakit finansial ganas. Penyakit yang bisa memporak porandakan kehidupan diri, keluarga, bahkan masyarakat.

Bagaimana mewaspadainya? Dokter menyarankan Anda melakukan general check up untuk kesehatan fisik. Bagaimana untuk mewaspadai penyakit-penyakit finansial kronis? Buku ini membantu Anda melakukan “general check up” finansial. Tentu agar penyakit apapun bisa dideteksi dan diterapi secara dini. Jangan sampai keberadaan sebuah penyakit finansial baru diketahui saat “stadium empat”.

Buku ini makin pas karena ditulis oleh Iman Supriyono dengan gaya bahasa ringan dan bersahabat. Yaa… buku ini ditulis berdasar pengalaman Iman di SNF Consulting (www.snfconsulting.com) sebagai konsultan strategic finance didukung jam terbang menulisnya sejak bangku SMA. Selamat menikmati buku finansial keenam dari ayah enam anak ini.

Keterangan:

Buku Cerdas Finansial di Rumah, di Kantor dan di Mesjid tersedia di TB Gramedia, Togamas, Gunung Agung serta toko buku-toko buku kesayangan di kota anda.

Atau Anda dapat mentransfer uang sebesar Rp.23,000,- ke rekening :
Bank BCA Mulyosari Surabaya
No.Rekening 389-042-2275
Atas nama : SNF Consulting PT

Bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia untuk pembelian bersama buku FSQ/Jago Kandang/Guru Goblok selama masa promosi

Keterangan lebih lanjut hubungi : SNF Consulting

Leave a Reply

Your email address will not be published.