Buku Menghadapi Masa Pensiun

Penulis: Iman Supriyono
Penerbit: Pustaka Progessif
Cetakan ke: 1
Tebal: XX 240 hlm
Ukuran : 14.5 x 20.5
Harga: Rp 39,500

 

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama. Penilaian atas kemanfaatan ini tidak berhenti ketika Anda pensiun. Penilaian kemanfaatan berlangsung hingga detak jantung berakhir.

Bagaimana agar masa pensiun justru bermanfaat bagi sesama? Buku ini memberikan jawaban yang komprehensif. Jawaban konsep hingga aplikasi finansial, baik bagi pekerja, profesional maupun pengusaha. Lengkap dengan contoh barang-barang yang sukses mengisi hari-hari pensiunnya dengan aktivitas luar biasa!

Tanpa persiapan yang baik, masa pensiun akan menjadi hari-hari yang merepotkann orang lain. Post power syndrome, sakit-sakitan, butuh bantuan finansial orang lain. Merugikan orang lain, bukan memberi manfaat kepada orang lain.

Anda bagaimana? Baca buku ini! Buku seri cerdas finansial karya ke-6 Iman Supriyono, strategic finance specialist pada SNF Consulting (www.snfconsulting.com), berkolaborasi dengan Mohamad Faried, mantan Bupati Lamongan dua periode

Materi buku ini telah diformulasikan dalam format Training Persiapan Pensiun oleh Divisi Pembelajaran Bisnis SNF Consulting
Pesan Buku:

Bank BCA Mulyosari Surabaya
No.Rekening 389-042-2275
Atas nama : SNF Consulting PT

Keterangan lebih lanjut hubungi : SNF Consulting

Leave a Reply

Your email address will not be published.