Mengapa Diskusi ?

Mengapa diskusi?

Anda para praktisi bisnis dan manajemen selalu bekerja keras untuk sebuah prestasi. Anda berhadapan dengan target yang menantang.

Steven Covey melukiskan apa yang Anda kerjakan ini melalui dua orang yang sedang menggergaji kayu besar. Ketika dinasihati untuk berhenti dan menajamkan mata gergajinya dengan kikir, penggergaji pertama tidak memedulikannya dan terus asyik dengan pekerjaan menggergaji. Dalam benaknya pekerjaan terlalu banyak dan tidak bisa ditinggalkan untuk apapun termasuk mengasah gergaji.

Penggergaji kedua melihat tawaran mengasah mata gergaji sebagai sebuah kesempatan emas. Ia pun menghentikan kerja menggergajinya dan mengambil kikir untuk menajamkan mata gergaji. Singkat cerita, akhirnya penggergaji kedua dapat menyelesaikan pekerjaan menggergajinya dengan jauh lebih cepat. Ia meluangkan waktu untuk mengasah mata gerjaji.

Diskusi dengan team SNF Consulting akan menjadi upaya Anda untuk “mengasah gergaji”. Dengannya Anda bisa menyelesaikan pekerjaan bisnis dengan lebih cepat, tepat, akurat, efisien dan efektif. Dengan data dan keluasan pengetahuannya, team SNF Consulting akan menjadi kawan bahkan sahabat karib diskusi yang inspiratif.

Berikut ini adalah beberapa alasan penting mengapa Anda para praktisi perlu berdiskusi santai dengan konsultan manajemen dari SNF Consulting:

  1. Sebagai pimpinan puncak  perusahaan atau organisasi, tidak ada orang lain yang bisa “memarahi” Anda. Anda pun tidak mungkin berharap motivasi dari anak buah. Kehadiran konsultan manejemen dari SNF Consulting akan tetap menjaga motivasi dan spirit kerja Anda sebagai pimpinan
  2. Second opinion. Ya…dalam mengambil keputusan penting, seorang pimpinan perusahaan atau organisasi memang dituntut kecepatan. Tetapi kecepatan tidak kemudian menghilangkan aspek pertimbangan terhadap risiko. Second opinion dari konsultan manajemen memastikan keputusan penting Anda telah diambil secara komprehensif dan tepat
  3. Ide baru. Sebagai orang yang kerjanya lintas perusahaan dan terus menerus bergaul intens dengan dunia bisnis dan manajemen, konsultan manajemen dari SNF Consulting akan menjadi sparing partner Anda dalam menggali ide-ide baru untuk mengembangkan bsinis dan perusahaan
  4. Benchmark. Konsultan manajemen dari SNF Consulting juga menjadi sumber benchmark bagi perusahaan Anda dalam menganalisa kinerja maupun kebijakan strategisnya. Ini dimungkinkan karena para konsultan SNF Consulting selalu aktif memperhatikan dan menganalisa data perusahaan di berbagai industri di berbagai negara.