Aestikani Mahani

Keunggulan operasional telah terbukti banyak mengantarkan perusahaan  kelas dunia dalam merebut, mempertahankan, menumbuhkan pelanggan dan berekspansi secara besar-besaran (masif). Praktek terbaik dari manajemen operasional pun berkembang dinamis mengikuti perkembangan teknologi dan peradaban. Bahkan tripod manajemen pun salah satu kakinya adalah aspek operasional yang unggul (operational excellence).

Asti, demikian Aestikani Mahani biasa dipanggil, adalah team ahli SNF consulting yang membidangi Manajemen Operasional. Berbekal 8 pengalaman praktis di beberapa perusahaan mulai dari manufaktur hingga konstruksi, membuatnya paham kondisi terkini dunia industri nasional. Walaupun akrab dengan dunia yang identik dengan dominasi laki-laki tidak membuatnya kehilangan sisi feminin dan keibuan melalui hobi memasak, berkebun dan travelling yang rutin dilakukannya.

Di SNF consulting, Asti juga orang tepat untuk ditanya mengenai seluk beluk investasi (menabung) Saham. Keahlian ini sudah dipupuknya sejak pertama kali terjun di dunia profesional. Menyadari bahwa kecerdasan Spiritual Finansial (FSQ) yang sangat kurang membudaya di Indonesia, membuat Asti tekun mendalami saham, baik aspek fundamental maupun teknikal. Sehingga membuatnya terinspirasi untuk mengubah tradisi dari menabung uang menjadi menabung saham yang sudah terbukti mampu melawan inflasi.

Demikian pula saat duduk di bangku perkuliahan di ITS, jiwa kewirausahaan dan FSQ-nya tumbuh melalui bisnis menyewakan kamar kost, panitia bazaar, bisnis Event organizer hingga 2 kali memenangkan Kompetisi Business Plan di Universitas Kristen Petra.

Berbekal nilai tambah tersebut, Asti mampu berkontribusi solutif untuk membantu Anda membangun sistem manajemen operasional yang kuat dan tangguh. Melalui korporatisasi yang tepat, akan menghantarkan Indonesia semakin handal dan disegani bukan hanya karena jumlah penduduknya namun juga banyaknya perusahaan kelas dunia yang tumbuh dan berkembang dari Indonesia.