Bina Izzatu Dini

Bina Izzatu Dini (比娜) adalah tipologi generasi global. Sejak bangku SMA Izza -panggilan akrabnya- sudah hidup dan belajar di negeri orang. Tentu dengan segala tantangan administratif, budaya, adat, bahasa, dan segala sesuatu yang baru. Pengalaman inilah yang menjadi pembelajaran bagi profesional kelahiran Surabaya ini untuk menjadi orang yang terbuka.

Izza kecil terdidik dalam nuansa pendidikan agama yang kental.  Maka,  hidup di negeri yang secara kultur  berbeda dengan dirinya pun tidak menjadikannya terlarut.  Bergaul dan bersahabat dengan siapa saja dengan latar belakang apapun tetapi tetap teguh dalam sikap dasar.

Kini anak pertama dari tujuh bersaudara ini tinggal di Nanchang, RRC, sebuah negara yang belakangan mengukir prestasi ekonomi mencengangkan. Di negeri tirai bambu, akses untuk pasar globalpun makin terbuka luas. Apalagi ia tetap menjaga kontak dengan kawan-kawan sekolahnya yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Dengan akses, jaringan, ilmu dan pengalamannya, profesional yang juga piawai menulis ini siap membantu perusahaan atau organisasi Anda dalam urusan international relation dengan bahasa Jawa, Madura,  Inggris, Melayu, Arab dan Mandarin. Izza siap mensinergikan apa yang dimilikinya dengan potensi perusahaan atau organisasi Anda.  Agar perusahaan atau organisasi Anda tumbuh berkembang melampaui sekat-sekat negara. Untuk unggul dari generasi ke generasi