Syahrul Sonata

Tata, demikian Syahrul Sonata biasa dipanggil,  adalah team ahli SNF Consulting yang paling berjiwa seni. Hobi bermain musiknya tidak terbatas pada aliran musik jazz yang berkesan modern, tetapi juga musik karawitan yang sangat tradisional. Bahkan jiwa seni musik ini juga mengalir deras pada putri semata wayangnya. Benar-benar keluarga musik.

Namun demikian, di SNF Consulting Tata juga orang yang paling logis. Kenapa demikian? Karena profesional penggemar wisata kuliner ini adalah seorang programer dan ahli IT. Keahlian ini telah dipupuknya sejak kuliah di jurusan informatika dan terus-menerus diasah dan dikembangkannya dengan melayani klien SNF Consulting yang membutuhkan sistem informasi untuk managerial tool-nya.

Paduan jiwa seni dan otak IT Tata menjadikan software yang secara alami berkarakter logis matematis memiliki nilai seni yang tinggi dalam interface-nya. Mengoperasikan software karya Tata serasa menikmati musik indah nan berkelas. Inilah yang tidak dimiliki oleh kebanyakan pakar IT.  Semuanya dipersembahkan oleh SNF Consulting agar perusahaan dan organisasi Anda unggul dari generasi ke generasi.