Buku Anda Jago Kandang atau Kelas Dunia ?

 Para pemain global telah datang dengan sangat intens dan massive ke negeri ini. Mengambil laba demi laba untuk memperkaya negeri mereka. Kita? Tidak ada cara lain kecuali “membalas” seraingan mereka. Kita mesti berekspansi ke berbagai negeri. Paling tidak agar seimbang. Buku ini menjadi panduan untuk mencapainya.

Penulis        : Iman Supriyono

Penerbit      : SNF Consulting

Cetakan ke  :1-2010

Cetakan ke  :2-2011
Tebal           : XX + 250 hlm
Ukuran        : 11x 18 cm
Berat/Unit  : 0,25 Kg

Karya ke-8 Iman Supriyono Membangkitkan Potensi Kelas Dunia Anda:

Nikmatilah Tempe & Perkaya Petani Asing! — Mana “Dalam Kandang” Mana “Luar Kandang” — Junghans: Jam Bandul Jerman Kegemaran Fanatik Masjid-Masjid Besar — Landak Vs. Rubah Bukan Siput Vs. Kancil — Beli Perusahaan Sejenis Di Seluruh Penjuru Dunia!– Taruh Telurmu Pada Satu Keranjang & Awasi 24 Jam! — Konglomerasi Bukan Jalan Para Kelas Dunia – Susu Bendera & Es Krim Campina: Koperasi Trilyun Kelas Dunia — Sekolah ke Luar Negeri Sejak SMA — Asyik Berkarya Tanpa Pensiun Hingga Akhir Hayat

******

Datanglah ke rumah-rumah mewah. Amati jam di dalamnya. Bisa dipastikan Anda menjumpai jam bandul berbentuk almari. Perhatikan lebih jeli. Lihat mereknya. Maka…. Anda tidak akan menemui merek apapun kecuali: Junghans.

Datanglah ke masjid-masjid besar. Pastilah Anda juga akan menjumpai jam bandul berbentuk almari cantik di dalamnya. Amati detail. Lihatlah mereknya. Maka….Anda juga tidak akan mendapati merek apapun kecuali: Junghans!

Mudah sekali menalar jika rumah mewah fanatik dengan Junghans. Senada seirama. Tetapi, bagaimana pula masjid-masjid juga fanatik dengan Junghans? Adakah hubungan spesial antara keduanya? Tidak! Junghans digemari oleh pengurus masjid bukan karena produksi orang Islam atau alasan keagamaan lain. Murni kesuksesan produsen jam yang didirikan pada tanggal 15 April 1861 oleh Erhard Junghans dan saudara iparnya Jakob Zeller-Tobler di Schramberg-Jerman ini. Keunggulan kelas dunia yang menembus batas negara, suku, ras, agama, bahasa, dan budaya. Pebisnis kelas dunia!

Junghans hanya sekedar contoh. Masih ada McD, KFC, Starbucks, Nokia, Boeing, Microsoft, Yamaha, Hyundai, Susu Bendera, dan ribuan “Junghans-Junghans” lain. Buku ini mengungkap strategi mereka. Merumuskannya menjadi sebuah peta jalan bagi Anda untuk menuju kelas dunia. Bukan hanya jago kandang!

Baca pendahuluan buku ini: Ternyata aku jago kandang!
Komentar Mereka:

” …Membongkar mindset, memporakporandakan dan membangunnya kembali menuju yang lebih besar! Buku ini sungguh menarik dan realistis…..”
Johan Budhie Sava, Pemilik Togamas, Toko Buku Berjaringan Nasional

”…Penuh inspirasi untuk menggugat diri: posisi kita dimana?”
Arif Mustain, Vice President Product Managment PT Telkom Tbk.

“…Buku untuk anak bangsa yang punya mimpi besar. Negeri ini butuh banyak pebisnis kelas dunia untuk unggul bersaing dengan bangsa lain…”
Ir. H. Heppy Trenggono, M.Kom, founder dan CEO United Balimuda Group, kelompok perusahaan multinasional sawit & President of Indonesian Islamic Business Forum (IIBF)

”…If you want to be sucess in financial…this book is for you..”
Dr. Tarmiji Masron, Pensyarah (dosen) Universiti Sains Malaysia (USM)
 

Pesan buku? Hubungi SNF Consulting

Leave a Reply

Your email address will not be published.