Buku FSQ

Buku FSQ
FSQ (Financial Spiritual Quotient) adalah buku karya ke 4 Iman Supriyono. Buku berukuran 15,7 x 23,5 mm setebal 444 halaman ini bisa disebut sebagai masterpiece dari total 10 karya pemikir manajemen sekaligus knowledgepreneur ini. Buku yang lengkapnya berjudul “FSQ Memahami, Mengukur dan Melejitkan Financial Spiritual Quotient Untuk Keunggulan Diri Perusahaan & Masyarakat” ini hingga saat ini telah lima kali naik cetak dengan SNF Consulting sebagai penerbitnya.

fsq1

Buku ini adalah materi training keuangan dasar yang selama ini telah dipakai pada lebih dari 125 angkatan training di dalam dan luar negeri. Bahkan buku ini lahir setelah trainingnya berjalan lebih dari 15 angkatan yang sebagaian besar diselenggarakan untuk PT Tjiwi Kimia Tbk.

FSQ sebagai sebuah framework keuangan adalah karya orisinal Iman Supriyono. Framework ini telah dirasakan sangat membantu baik bagi para pembaca maupun peserta training. Berikut ini adalah komentar mereka yang telah membaca maupun mengikuti training FSQ.

“Bukunya excellent. Bangsa ini perlu membaca dan menerapkannya sekarang juga”, Marwah Daud Ibrahim, tokoh nasional

Saya mengagumi Sdr. Iman Supriyono yang mash muda sudah mampu menghasilkan karya cemelang yang kemungkinan belum bisa dilakukan oleh seorang profesorpun. Sdr. Iman Supriyono kelahiran 1971 sudah dapat menampilkan karya-karya monumental”, Ilham Arief Sirajudin, Walikota Makassar.

Entrepreneur sukses entrepreneur cerdas finansial spiritual…buku ini bisa menjadi referensi...”, Muhammad Najikh, Direktur utama dan pemilik PT Kelola Mina Laut, eksportir hasil laut terbesar nasional.

Mr. Iman, truly I find that you are very knowledgeable and you can contribute a lot“, Zainaba Muhammed, Director of Anita Travel, Singapore.

Jadikannya teman setia Anda…pasti hidup bahagia dunia akhirat”, Fauzan H Omar, Managing Director Visi Setia Wangsa Sdn. Bhd., Malaysia.

FSQ memberi wawsan lain dalam mencapai visi hidup secara lebih menyeluruh“, Dadi Sadikin, peserta training FSQ angkatan 29, BRI Tangerang.

Baca Bab Pendahuluan buku ini: Mengapa Financial Spiritual Quotient?

Isi buku ini:

  1. Bab 1 Pendahuluan
  2. BAGIAN PERTAMA KONSEP DASAR
  3. Bab 2 Mengapa FSQ?
  4. Bab 3 Profil Si Cerdas Finansial Spiritual
  5. Bab 4 Belajar Menjadi Cerdas Finansial Spiritual
  6. Bab 5 Visi Paripurna
  7. Bab 6 Spiritual Quotient
  8. BAGIAN DUA KONSEP NUMERIK
  9. Bab 7 Financial Quotient
  10. Bab 8 Makna di Balik Angka Numerik FQ
  11. Bab 9 Visi Finansial: FQ Berapa?
  12. Bab 10 Mencapai Visi Paripurna Mencapai Visi Finansial
  13. Bab 11 Mengemudilah dengan memperhatikan Panel FSQ
  14. BAGIAN TIGA MEMADUKAN KONSEP DASAR DAN KONSEP NUMERIK
  15. Bab 12 Sikap Mental Menuju Puncak FSQ
  16. Bab 13 Penyakit Penyakit Finansial
  17. BAGIAN EMPAT FSQ IN ACTION
  18. Bab 14 FSQ For Good Corporate Governance
  19. Bab 15 FSQ For Teens
  20. Bab 16 FSQ For Good Governance
  21. Bab 17 FSQ For Entrepreneur
  22. Bab 18 FSQ for Family
  23. Bab 19 Catatan Penutup: Berkonsultasilah, Gratis!!

 

Perusahaan atau instansi Anda membutuhkan buku ini? Atau seminar motivasi tentang isi buku ini? Atau training dengan materi buku ini? Hubungi SNF Consulting, konsultan manajemen untuk unggul dari generasi ke generasi.