Sistem HRD

Sistem HRD
Pasar, keuangan dan operasional adalah “kaki tripot” yang mesti dibangun kokoh pada awal berdirinya sebuah perusahaan. Jika ketiganya telah terkuasai,  tantangan berikutnya adalah membangun sistem pengelolaan sumber daya manusia yang handal. SDM sering kali menjadi bottle neck untuk pertumbuhan perusahaan lebih lanjut.

Ciri perusahaan yang sedang berada pada bottle neck SDM adalah stagnansi omset dan aset perusahaan dalam beberapa tahun. Sebuah perusahaan yang masih berukuran kecil, jauh dari angka trilyun (omset maupun aset), mestinya bisa tumbuh dua kali lipat tiap tahun. Jika pertumbuhan ini tidak tercapai, salah satu kemungkinan terbesarnya adalah sistem SDM (HRD) yang tidak mendukung.

SNF Consulting membantu perusahaan, organisasi atau institusi publik untuk mendesain dan mengimplementasikan sistem HRD untuk pertumbuhan bisnis yang tinggi. Untuk menanggulangi bottle neck HRD. SNF Consulting membantu membangun sistem HRD yang mencakup modul personalia, modul payroll, absensi, perjalanan dinas, dan laporan-laporan sesuai dengan kebutuhan manajerial maupun strategi perusahaan. Untuk unggul dari generasi ke generasi.