Iman Supriyono

Saat di bangku sekolah, Iman Supriyono langganan juara. Prestasi akademik moncer.   Ia juga aktif sebagai ketua kelas, ketua OSIS, pimred majalah sekolah, pelatih pencak silat, pembina pramuka, dan pelajar teladan tingkat kabupaten. Pemenang! Itulah yang dirasakannya.

Tahun 1990 Ia masuk  ITS.  Di kampus teknologi Kota Pahlawan ini ia menemukan sebuah hal baru: terkalahkan. Kekalahan yang menyadarkan bahwa selama ini ia hanyalah seorang jago kandang.

Di kota terbesar kedua Indonesia ini ia merasa tidak ada apa-apanya. Pernah terpuruk dalam prestasi akademik sampai titik nadir: indeks prestasi nol koma.  Akan tetapi, ini justru menjadi bekal penting dalam bekerja keras menggapai  cita-cita barunya: menang di “luar kandang”.

Berbagai cara dicoba. Pencariannya bermuara pada sebuah titik: menjadi knowledge entrepreneur. Ya, bapak dari 7 anak yang sedang menempuh studi di berbagai negara ini mendirikan dan mengelola PT. SNF Consulting, perusahaan konsultan manajemen yang ditekuninya hingga saat ini. Visinya, SNF Consulting menginspirasi dan dipercaya perusahaan-perusahaan berkelas dunia. Bersama SNF Consulting, akan ada ratusan perusahaan Indonesia yang produk dan layanannya hadir di berbagai negara seluruh penjuru dunia.

Di SNF Consulting Iman sangat serius. Sepuluh buku manajemen hasil karyanya menjadi bagian dari penandanya.  Ia  sangat terinspirasi oleh Kolonel Sanders yang sampai detik akhir  90 tahun hidupnya tetap serius bekerja untuk resto ayam goreng KFC besutannya. Ia juga belajar dari Peter Drucker si “nabi” ilmu manajemen yang tetap produktif menulis hingga tutup usia pada umur 96 tahun. Iman sangat menikmati hari-hari kerja kerasnya.  Berkarya untuk mengabdi kepada-Nya hingga detak jantung terakhir.

Iman, demikian panggilan kesehariannya, kini adalah konsultan dan ilmuwan manajemen berpengalaman dan berwawasan luas. Iman mengembangkan keahliannya secara terus-menerus melalui menulis, meneliti, menjadi trainer, menjadi nara sumber untuk seminar dan media, serta, tentu saja….. membantu perusahaan-perusahaan klien SNF Consulting dalam  merumuskan strategi, mengeksekusinya dengan management tools yang tepat, mengevaluasi, dan kemudian memperbaikinya secara terus menerus. Ingin mengenal Iman lebih dalam? Baca catatan perjalanan dan pemikiran penghobi  back packer dalam dan luar negeri ini melalui Tulisan-tulisan inspiratif Iman Supriyono, atauberinteraksi melalui media sosial.  Informasi lebih detail tentang profilnya silakan download CV Iman Supriyono atauCV Grafis Iman Supriyono.

Ingin Iman datang menginspirasi dan membantu perusahaan Anda? Hubungi SNF Consulting konsultan manajemen untuk unggul dari generasi ke generasi.